Thursday, January 17, 2008

Mie Bakso

Gara2 chatting sama jeng Eny, ngomongin bakso yang bikin laper apalagi lagi dingin2 begini, wow! aku langsung cabut ke korean store seberang kantor yg lumayan lengkap, beli deh bahan2 untk bakso, yang pasti ada tulang kaki yang masih ada sumsumnya itu...weleh2 semaleman aku nyruput2 tulang, sampe kangmas heran, kok ada makhluk yang doyan tulang? Juga aku nyoba bikin pound cake, ternyata hasilnya memuaskan, walau butternya banyak banget.
Ini dia hasilnya, sorry males nulis resep ah.

Mie Bakso


Pound Cake

2 comments:

Mama Krucils said...

teganyaa dirimu memajang tampang si bakso .. pagi2 mampir sini kan jadi kenyang duluan .. hehhee ..

Dwiana P said...

Aduh ya ampun Wita itu bakso...........!! nantangin gw nih. Pengennnnn (sambil mewek) gw lagi males didapur akhir2 nya. rada2 sibuk so kirimm bakso nya please:)