Friday, June 29, 2007

Toasted Breads


One of the easiest and quickiest dinner, you can always use anything from your refrigerator, I used left over stuffs.

- White breads
- Sliced roasted beef
- pickeled hot peppers
- Sliced boiled eggs
- Sliced red onion
- mozarella cheese

Lay the bread, put the beef, hot peppers, cheese and a slice of boiled egg on top, sprinkle with salt+pepper, toast in the oven for about 10 minutes, voila!


5 comments:

Retno Prihadana said...

Asyiek praktis ya wit, anakku yg gede tuh klo nggak cocok masakanku, malemnya dia bikin toast bread sendiri...salami atau sosisnya sampe cepet abis deh disikat ama dia, masih dikasi quark plus potongan tomat atau timun gitu. Nah..si maknya ni pusing kepala klo sehari nggak ketemu nasi, he..he.

Susun's Blog said...

Hmmmmmm yummy banget cocok buat anakku yang lebih suka bread dibanding nasi.
Blogku boleh dilink kok, aku link balik juga ya.....:-))

wita said...

Iya Ret, praktis tapi enak lho, yg nggak doyan roti jadi doyan, hehehe...pokoknya yg gampang2 sih aku jagonya deh....

wita said...

Halo Susun, ma kasih ya udah boleh nge-link. Iya nih pasti anak2 doyan, soalnya ada kejunya....

乾煎白鯧Sam said...

That's actually really cool!AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,做愛,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟